Dalam rangka malam kemenangan yang penuh inspirasi, “FKIP ULM Ambassador’s Victory Night” dengan tema “The Golden Generation as Campus Ambassador with Good Personalities, Smart and Confident.” yang digelar pada hari Minggu, 4 Juni 2023, di Taman Budaya Gedung Balairung Sari.

Pada acara yang menentukan siapakah yang akan menjadi Duta FKIP ULM Tahun 2023 dari TOP 5 Duta FKIP ULM 2023 dengan kepribadian yang baik, cerdas, dan penuh keyakinan ini akan menjadi momen tak terlupakan.

Dalam malam yang penuh semangat dan kegembiraan, para Top 5 DUTA FKIP ULM 2023 siap memeriahkan acara Grand Final DUTA FKIP ULM Tahun 2023 dengan pesona, bakat, dan dedikasi yang luar biasa. Mereka adalah perwakilan terbaik dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, dengan penampilan yang memukau dan kemampuan berbicara yang menginspirasi, memberikan teladan yang luar biasa kepada seluruh mahasiswa/i, masyarakat, serta mewakili semangat keberagaman, kreativitas, dan kepemimpinan yang kuat.

Pada kesempatan kali ini, HIMA PGPAUD FKIP ULM turut ikut serta berhadir untuk memeriahkan acara “FKIP ULM Ambassador’s Victory Night” sekaligus mendukung salah satu Mahasiswi PGPAUD yang berhasil lolos ke tahap 5 besar DUTA FKIP ULM 2023 yaitu ISMIATI KHODIJAH dari angkatan 2021.

Malam Grand Final akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam perjalanan mereka menuju kejayaan serta menjadi malam yang menggembirakan bagi prodi PGPAUD tersendiri karena salah satu mahasiswinya berhasil meraih juara RUNNER-UP 2 pada kesempatan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *